Selasa, 16 Juli 2013

NOAH Dalam Diorama di 'Tak Lagi Sama'


NOAH (Desi/detikHOT)
Jakarta - Grup band NOAH kembali membuat sebuah sajian menarik dalam penggarapan video klipnya. Kemunculan sebuah diorama dalam video klip 'Tak Lagi Sama' itu memberikan sesuatu yang berbeda.

Sang vokalis, Ariel menuturkan bahwa cerita dalam video klip tersebut sebenarnya memang biasa-biasa saja. Tapi, unsur penggunaan diorama seperti menjadi nyawa dalam video klip itu.

"Video klipnya standar aja. Jadi kalau konsep ini menceritakan ada dua orang beda dunia, mereka yang coba saling melihat ke dunia masing-masing dan saling memahami. Mencoba untuk bisa berkompromi sama pribadi masing-masing terus ternyata nggak bisa," tuturnya di sela-sela syuting video klip tersebut di Studio 38, Jakarta, Senin (15/7/2013).

"Cuma yang uniknya memang cara pengantarannya aja gitu karena pakai diorama. Diorama itu kayak miniatur, bangunan-bangunan dari kertas, cuma nanti ditembak pake lampu, terus di senter sama film dari belakang. Jadi tampilannya jadi beda pengantarannya," sambungnya.

Ariel sendiri sepertinya memang sangat mengerti dengan konsep yang dipakai dalam video klipnya kali ini. Ia pun melanjutkan penuturannya.

"Jadi, satu tempat cukup. Mungkin karena sesuai konsepnya, karena nanti kita kan kayak di dunia lain, bukan di dunia asli. Jadi kayak manggung tapi belakangnya pohon-pohonnya kertas. Jadi ya kaya miniatur kecil yang bisa kelihatan besar," jelasnya.


 
Selamat datang di website official sahabatjember Terima kasih telah berkunjung di web kami Semoga anda senang!! kamu mengerti aku mengerti kamu by admin MIFTAH_SN5