Selasa, 16 Juli 2013

Kurangi Job di Bulan Ramadan, NOAH 'Puasa' Lagu Religi



Jakarta - NOAH dulu saat masih bernama Peterpan sempat membuat sebuah lagu religi menyambut bulan Ramadan. Namun, untuk tahun ini NOAH mengaku 'puasa'.

Mereka mengaku tak punya waktu untuk membuat lagu religi. Di samping itu, mereka masih ingin melanjutkan promo album.

"Memang kita lagi promo album yang kemarin sih. Jadi, ya kalau kita bikin sesuatu lagi yang baru, misalnya di bulan Ramadan ini kita ngeluarin single religi, pasti tabrakan dengan album sebelumnya," ujar sang vokalis, Ariel di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/7/2013).

Selain itu, menyambut bulan Ramadan NOAH justru mengurangi segala jadwal manggungnya. "Dikurangin, misalnya kita ambil yang tur beberapa kota, cuma lima kalau nggak salah," ujar sang keyboardis, David.

"Ya harus ada bagian untuk istirahat. Memang mengurangi tapi tidak terlalu jauh, kita masih di Jakarta, Bandung, Surabaya, yang dekat-dekat aja. Mungkin karena ada yang berpuasa juga, jadi lebih dikurangi dulu dan lebih di rumah," sambung sang gitaris, Uki.

 
Selamat datang di website official sahabatjember Terima kasih telah berkunjung di web kami Semoga anda senang!! kamu mengerti aku mengerti kamu by admin MIFTAH_SN5