Kamis, 01 Januari 2015

Panggung Perpisahan Reza dengan NOAH



1000 Cerita New Year's Eve Bersama Luwak White Koffie' menjadi panggung terakhir Reza tampil bersama NOAH. Terlihat tegar, Reza tetap tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Kesedihan sesaat memenuhi area panggung konser, ketika Reza mengucapkan permintaan maaf dan terimakasih kepada NOAH dan Sahabat NOAH--sebutan fans NOAH. Teriakan Sahabat NOAH juga semakin membuat suasana haru.

"Terimakasih buat sahabat. Saya minta maaf kalau ada perilaku saya yang menyinggung perasaan kalian," ucap 
Lancar mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada Sahabat NOAH, Reza justru terlihat berat dan sulit mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada NOAH.

"Sukses terus, maju terus buat Noah. Siapapun drummer-nya saya tetap dukung. Sukses buat teman-teman. Karena...." Reza pun terbata-bata berucap dan terlihat beberapa kali menghela nafas.

"Reza... Reza... Reza... Reza...," sorak Sahabat Noah memberi semangat.

Raut kesedihan Reza semakin menjadi-jadi ketika sang istri, Dewi menangis dalam video yang diputar.

"Saya saja yang baru 11 tahun dekat sama istri-istrinya NOAH sedih. Apalagi Reza yang sudah 14 tahun. Buat Noah, Ariel, Lukman, Uki, David, harus lebih baik lagi tanpa Reza," pinta Dewi sambil menangis. David pun terlihat menguatkan Reza sambil memeluknya.
sumber http://hot.detik.com/

#mif_snj pelan.

 
Selamat datang di website official sahabatjember Terima kasih telah berkunjung di web kami Semoga anda senang!! kamu mengerti aku mengerti kamu by admin MIFTAH_SN5