Minggu, 23 November 2014

NOAH Mulai Konser Tur Dunia Maret 2015

Rencana konser tur dunia milik band NOAH bertajuk 'NOAH World Tour 2015' sepertinya sudah matang. Termasuk kapan rangkaian konser tujuh negara itu dimulai.

"Menurut jadwal, kita mulai 21 Maret 2015. Kemungkinan akan berlangsung selama satu bulan," ungkap Ariel saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

Gelaran konser tur dunia ini akan mencakup tujuh negara yang tersebar di lima benua seluruh dunia. Ada Malaysia, Singapura, Hong Kong, Dubai, Belanda, Inggris dan Amerika Serikat.

"Ada permintaan buat kita bisa main di negara-negara itu. Kita jadi punya kesempatan untuk beritahu ke teman-teman di negara lain, bahwa sekarang nama kita NOAH dan seperti ini musiknya," pungkas Ariel.

Kemudian berlanjut kepada tiga album penuh karya 'repackage' mereka saat bernama NOAH. Yaitu album NOAH 'Bintang di Surga' pada bulan Maret, NOAH 'Hari yang Cerah' bulan Juni dan NOAH 'Taman Langit' di bulan September.

sumber:hot.detik.com

(mif_snj)






 
Selamat datang di website official sahabatjember Terima kasih telah berkunjung di web kami Semoga anda senang!! kamu mengerti aku mengerti kamu by admin MIFTAH_SN5