Minggu, 06 Juli 2014

[Eksklusif] Album Baru, NOAH Akan Rilis Box Set

[Eksklusif] Album Baru, NOAH Akan Rilis Box Set

Kapanlagi.com - NOAH tak hanya mendokumentasikan perjalanan karirnya dalam bentuk buku dan film. Buktinya, NOAH juga sedang menyiapkan album kompilasi yang berisi 37 lagu dari karyaAriel bersama Peterpan dan NOAH.

Berbicara 37 lagu lawas, NOAH menjanjikan fans bahwa lagu-lagu itu akan terdengar beda. Soalnya Ariel akan mendaur ulang setiap detil lagunya, baik sound maupun lirik. Nah, kira-kira lagu mana yang bakal terdengar drastis?

"Hampir sama sih ya. Tapi memang lagu Satu Hati yang menurut kami berbeda," ujar Ariel secara eksklusif kepada KapanLagi.com.
Sebelumnya, Satu Hati adalah track yang diambil dari album Peterpan,TAMAN LANGIT. Debut album yang dirilis pada 2003 itu sukses mengenalkan musik Peterpan kepada segala lapisan masyarakat.
Satu Hati sendiri akan ada di album kompilasi NOAH berjudul SECOND CHANCE. Menariknya, album kompilasi NOAH yang sedang digarap akan dibungkus dalam bentuk box set. Isi box set tersebut akan dibagi sesuai nama album yang pernah dirilis Ariel.











"Jadi konsepnya nanti ada NOAH TAMAN LANGIT, NOAH BINTANG DI SURGA, kan kalau dulu ada Peterpan TAMAN LANGIT, PeterpanBINTANG DI SURGA. Nanti sih kayaknya setelah kerja sama dengan XL akan dibuat box set," lanjut Ariel.
Selain 37 lagu lawas, NOAH menambahkan sekitar 3 atau 4 lagu baru, yang salah satunya berjudul Hero. Para fans tentu tidak sabar ingin segera mendapatkan album istimewa ini.

Sumber KapanLagi.com.


 
Selamat datang di website official sahabatjember Terima kasih telah berkunjung di web kami Semoga anda senang!! kamu mengerti aku mengerti kamu by admin MIFTAH_SN5