Sabtu, 30 Maret 2013

Charity Club Indonesia Event, Tennis Indoor, Senayan, Jakarta ( 27 Maret 2013 )


"Sebenarnya NOAH sedang dalam masa libur pendek ditengah jadwal mereka yang sangat padat, tapi ditengah libur pendek ini mereka menyempatkan diri untuk tampil di Charity Club Indonesia Event malam ini.." itulah kalimat pembuka dari Sandy "PAS Band" sebagai MC untuk Charity Club Indonesia Event malam itu tepat sebelum NOAH tampil sebagai penutup acara.


David yang kondisinya semakin membaik ikut tampil di event tersebut, dan malam itu sangat banyak kejutan untuk penonton maupun untuk NOAH sendiri, NOAH berkesempatan berkolaborasi dengan diva Indonesia, Reza Artamevia di lagu "Separuh Aku", mereka memang sempat berkolaborasi beberapa tahun lalu, waktu masih menggunakan nama Peterpan.


"Ini namanya toeri kebalikan, biarpun kita sedikit, tapi harus tetap seru..jadi kita lanjut!?!?" sapa Ariel kepada penonton yang memang jumlahnya tidak banyak malam itu, Tennis Indoor berhasil dibuat berteriak, sehingga acara tetap berjalan seru.


Di Charity Club Indonesia Event malam ini penampilan NOAH memang beda, mereka banyak membawakan lagu yang pernah mereka bawakan di cafe dulu, Ariel banyak bercerita diatas panggung, dan penampilan mereka sangat lepas malam itu, terlihat tidak ada beban sama sekali.


"Terima kasih kepada Charity Club Indonesia, telah menjadi kumpulan orang - orang yang peduli, jujur kadang saya juga menjadi orang yang kurang peduli akan hal - hal positif.." kata Arie sebelum memainkan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu yang menjadi lagu penutup acara malam itu.

 
Selamat datang di website official sahabatjember Terima kasih telah berkunjung di web kami Semoga anda senang!! kamu mengerti aku mengerti kamu by admin MIFTAH_SN5